Minggu, 07 November 2010

MERAIH UANG DOLLAR GRATIS DARI AWSURVEYS dan belajar bisnis online

A.W Surveys adalah website yang memberikan layanan survey sebuah website kepada membernya dengan hadiah uang dollar gratis.

Perusahaan yang bergerak dibidang Survey ini sudah tidak diragukan lagi, telah banyak para Publisher Indonesia yang telah merasakan manfaatnya, telah banyak publisher Indonesia beberapa kali mendapat uang dollar gratis dari A.W Surveys. Kadang kalau kita telaah secara mendalam, kenapa juga para perusahaan mau membayar A.W Surveys hanya untuk men-surveys?

Tapi tidak apalah, yang jelas kita sebagai publisher Indonesia mampu merasakan manfaatnya. Tugas yang diberikan A.W Surveys cukup sederhana, kita hanya cukup melihat dan memperhatikan link-link yang diberikan A.W Surveys untuk kita pelajari sistem kerjanya dan memberikan sedikit saran, kritikan atau masukan terhadap perusahaan tersebut yang kemudian akan disampaikan oleh A.W Surveys, setelah itu kita dapat uang dollar gratis yang masuk dalam account kita. Sederhanakan? Mau coba gabung?
Klik awsurveys untuk bergabung….dan perlu diingat, ini 100% tanpa biaya alias GRATIS…. :) dan ada uang dollar gratis sebesar $6 jika kamu menjadi member…asikkan!!!!

Adapun langkah-langkah mendaftar di A.W Surveys adalah sbb :
1. Siapkan account PayPal atau AlertPay atau Check (bagi yang berdomisili di USA) anda dan email anda, jika belum tahu cara daftar PayPal daftar disini dan Alert Pay daftar disini.
2. Kemudian masuklah ke di website A.W Surveys klik
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=arkilus
3. Jika sudah masuk di halaman depan A.W Surveys lalu pilih Create A Free Acount.
3. Isilah data-data yang diperlukan seperti username, password dll (ingat isikan dengan identitas yang sebenarnya karena A.W Surveys akan mengkomfimasikan pembayaran melalui identitas yang kamu berikan).
4. Jika sudah selesai Login dengan account yang baru anda buat
5. Lihatlah link dibawah The Following Surveys are Available:
6. Klik link-link tersebut dan anda akan diberikan halaman baru dengan beberapa link
7. Klik link-link tersebut, maka halaman baru akan terbuka.
8. Perhatikan halaman tersebut dan pahami apa maksud website tersebut.
9. Setelah mengerti, kembali ke halaman A.W. Surveys dan berikan kritik atau saran pada kotak yang disediakan.
10. Dan booom uang dollar gratis akan masuk dalam account anda, besarnya uang dollar gratis tergantung A.W Surveys tetapi rata-rata berharga $4 - $8 dalam sekali surveys. Mudahkan????

11. Setelah beberapa kali surveys, uang dollar gratis yang kita kumpulkan dapat dikirim melalui akun Paypal atau AlertPay kamu tetapi setelah mencapai $75.

12. Kunjungi A.W Surveys minimal dalam 3 - 4 minggu sekali kalau-kalau sudah ada perusahaan yang harus di surveys.

Setelah itu kasih tahu saya jika anda sudah mendapat uang dollar gratis dari A.W Surveys

Selamat Mencoba !!! :-D

klik banner dibawah ini untuk bergabung dengan A.W Surveys atau lihat di Sumber Uang Gratis pada blog ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA KOMENTAR NYA YANG MEMBANGUN