Selasa, 02 November 2010

Nama kelas keren

Hualooh!

Kalo di SMA, biasanya siswa-siswanya itu suka banget ngasi nama keren buat kelasnya, entah buat keren-kerenan atau buat nutupin angka kelasnya yang keramat (contoh: X-1,5 terus XI IA 13, dan XII IS 69, dll dst dsb dslite doc, walopun nggak mungkin ada sekolah dgn kelas sebanyak itu)

Sama juga di SMAku.
Nama kelas jadi ajang pamer kreativitas siswanya dalam bikin nama kelas.
Tapi pada akhirnya banyak nama kelas yang nggak manusiawi, apalagi hewani.

Oke, ini daftar nama kelas di SMAku (dan kepanjangannya, kalo aku tau):
X.1 : ISABELLA
X.2 : SCUDETTO
X.3 : SCIENTIST
X.4 : BU PURIJATI
X.5 : LUXIVERS (Lucky We Are X-Fivers)
X.6 : *insert name here*
X.7 : SOS (Stunning o' Seven)
X.8 : *insert name here*
X Aksel : COFFEE

XI.IA 1 : POLICE LINE (Population of Science One Limited and Educated)
XI.IA 2 : ROYAL FLUSH
XI.IA 3 : SPECTRA
XI.IA 4 : SIMPANSEE (Sebelas IA Empat Pancen Seep!)
XI.IA 5 : SEA DEVIL
XI.IA 6 : KUNAM PROTOL
XI.IA 7 : GRIM REAPER
XI.IS 1 : COST
XI.IS 2 : *insert name here*

XII.IA 1 : INDONESIA

XII.IA 2 : ROAR (Rolas Ipa Loro)
XII.IA 3 : *insert name here*
XII.IA 4 : INSOMNIA
XII.IA 5 : *insert name here*
XII.IA 6 : ALIEN
XII.IA 7 : *insert name here*
XII.IS : CASINO
XII Aksel : FLINXTONE


Daan... untuk nama terbaik dari tiap angkatan adalaaah...
> X : ISABELLA (X-1)
Entah kenapa murid-murid kelas X-1 harus make nama ISABELLA buat jadi nama kelasnya. Yang pasti, nama kelas ini bakal memicu munculnya nama kelas lain seperti MANOHARA, SAFA DAN MARWAH, BAYU CINTA LUNA, dll.

> XI : KUNAM PROTOL (XI-IA6)
Nama teraneh saat ini. Buat kamu-kamu yang nggak ngerti artinya, diberkatilah anda di bumi dan di surga. *diinjek anak IA6*

> XII : INDONESIA (XII-IA1)
Satu kata: MERDEKA!!!

Oke, that's all yang bisa saya kasih.
Kalau ada kesalahan nama atau kepanjangan nama kelas, ya mohon mangap.
Jangan lupa siapkan bata dan sendal bekas milik tetangga sebelah sebelum melaporkan kesalahan penulisan.

Dan kalau ada *insert name here*, berarti nama kelasnya kurang populer sehingga tidak terdaftarkan di daftar ini.
Kalau ada yang mau nambahin daftar ini silahkan hubungi saya lewat nomer hape pinjaman saya yang bisa dilihat di facebook saya, ato ngomen aja di bawah ini, yaelah ribet amat.
Akhir kata, saya mengucapkan trimakasih, arigato gozaimasu, xie xie, dan...
PENGEN BEDHOL LAGII!!!!!

7 komentar:

  1. ohhh keren bgt'z deh kasih jempol sebanyak banyaknya

    BalasHapus
  2. arti dari INDONESIA apa tuh???

    BalasHapus
  3. Oh ya kalo boleh tau itu xii ia4 namanya insomnia .. Artinya apa ya .. ? Gw lg bingung cari nama buat kelas kebetulan juga gw kelas xii ia4

    BalasHapus
  4. itu SCIENTIST artinya apa yah ???

    BalasHapus
  5. ada nama lain gk buat XI IA.1?
    Q ghe bngung nic cri nama klas bwt klas aQ. . . .

    BalasHapus
  6. SCUDETTO
    artinya apa tuh? aku lg bingung buat nama kelas nih .

    BalasHapus

JANGAN LUPA KOMENTAR NYA YANG MEMBANGUN